Icip-icip Nasi Goreng Winong !!!


Kali ini ane pengen ngshare tentang pengalaman ane makan nasi goreng yang bernama nasi goreng winong gaessss, mungkin di sini ada yang sudah tahu ada yang sudah tempe belum . Yoss jadi gini ceritanya semalam ane sama temen-temen ane lagi bingung pengen jalan-jalan menghabiskan malam minggu yang ah syudahlahh !!!, yoss malam menyiksa bagi para jomblo  pencari cinta sejati hehe dan penyiksaan ini di tambah oleh perut yang keroncongan karena makan mie nya tante (tanpa telor) terus.


Akhir nya ane dan temen ane memutuskan buat wisata kuliner biar kaya di acara tv gitu, tapi pas on de wey tiba-tiba ingat kalo malam minggu ini merupakan tanggal tua, ohhh warbyasahh plus plus siksaan nya, akhir nya kami pun termenung kembali (theme song : terlalu lama sendiri), tapi saat kami termenung salah satu my brother mendapat suatu pencerahan dari langit bahwa dia harus menyerang desa konoha ingat kalo ada tempat makan yang murah namun porsi banyak, yapss kesukaan kita banget #mahasiswa.

Yoss teman ane ini menyarankan buat mendatangi menikahi !! nah loh !!, maksud nya mengunjungi tempat makan nasi goreng yang bernama nasi goreng Winong,

Ini dia foto bapa yang masak nya

Gmana gaessss masak nya aja pake arang gaesss kurang warbyasaahh apa coba !!!!

  
Ini penampakan nasi goreng nya gaessssssss muaaanntaapppp !!!!

Harga                        : Rp 12.000 
Menu Nasi Goreng : - Babat 
                                    - Sapi
                                    - Kambing 
                                    - Ayam
                                    - Dll.

Hmmm bagi kalian yang pengen icip-icip dan doyan makan langsung aja cussss ke tkp nya daerah Kota Gede Yogyakarta, tepat  nya sperti gambar di bawah ini !!!!


 



Post a Comment for "Icip-icip Nasi Goreng Winong !!!"