Hati-hati Keseringan Bergadang !!!

http://cdn.klimg.com/newshub.id/news/2015/04/15/2068/657xauto-ihhhh-orang-begadang-rentan-terkena-diabetes-begadang-150415y.jpg


Ehmmm kali ini ane pengen ngasih tahu bukan tempe hehe, buat teman-teman yang suka bergadang bangetttttt hati hati gaesss, ternyata keseringan bergadang bisa menimbulkan penyakit lohh !!!
memang bergadang saat ini bukan lagi karna iseng melain kan lebih banyak karna kewajiban seperti kerja lembur, ngerjain tugas, main game (ane banget), dan lain-lain.

Di sini ane pingin sedikit share tentang penyakit akibat keseringan bergadang :

1. Sistem kekebalan tubuh jadi lemah
Sering bergadang dapat menghancurkan sel darah putih yang berguna memperkuat sistem kekebalan tubuh, nah lohhh!!.

2. Obesitas
Bagi kalian yang suka bergadang atau kurang tidur dapat mengganggu sistem metabolisme tubuh sehingga tubuh akan lebih cepat menyimpan lemak yang dapat menyebabkan Obesitas.

3.Penyakit Jantung
 Hati-hati bagi kalian yang keseringan bergadang saat ini penyakit jantung lebih banyak di picu oleh kurang nya waktu tidur.

4. Stroke
Bagi yang suka bergadang sebaik nya ketika siang harus tidur atau istirahat yang cukup, karna dari kurang nya istirahat yang cukup dapat memberi tekanan pada jantung yang dapat berujung pada Stroke gaesssss !!!

Nah bagi teman-teman sekalian yang sering bergadang mulai sekarang cobalah untuk mengurangi nya, karna bergadang itu ga sehatttt vrohhhhhh kecuali kalo bergadang nya ada maksudnya hehe.


Sumber : Merdeka.com

Post a Comment for "Hati-hati Keseringan Bergadang !!!"